Liga Inggris

3 Pemain Manchester United yang Bisa Dikorbankan Demi Jadon Sancho

Jumat, 7 Agustus 2020 15:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, bisa mengorbankan tiga pemain ini untuk bisa membantu manajemen dalam merekut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, bisa mengorbankan tiga pemain ini untuk bisa membantu manajemen dalam merekut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, bisa mengorbankan tiga pemain ini untuk membantu mereka dalam merekut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer.  

Manchester United dikejar waktu dalam perburuan penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Beruntung, tenggat waktu transfer yang jatuh pada 10 Agustus 2020 kabarnya bakal diperpanjang.

Borosssia Dortmund telah memberikan tenggat waktu untuk Manchester United merampungkan kesepakatan sebelum 10 Agustus. Namun kini tenggat waktu itu mundur 10 hari ke depan, tepatnya pada 20 Agustus.

Seperti diketahui, negosiasi kedua tim masih alot di mana Borussia Dortmund belum mau menurunkan label harga sang pemain sebesar 120 juta euro. Sementara Manchester United masih kokoh dengan tawaran 80 juta euro. 

Kedatangan Sancho sendiri sangat dibutuhkan di tim Manchester United saat ini jika ingin bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions. Untuk itu, Setan Merah mesti mencari pemasukan tambahan dengan menjual pemain. 

Berikut ini kami rangkum tiga pemain yang bisa dikorbankan Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer

1. Diogo Dalot

Meski jadi salah satu pemain potensial di tim Manchester United, tetapi Diogo Dalot gagal tampil maksimal di Old Trafford. Cedera membuatnya jadi kehilangan tempat. 

Musim yang baru lewat ini ia cuma tampil 10 kali dan lebih sering jadi pelapis Aaron Wan-Bissaka. Pemain 21 tahun itu pun cocok untuk dilepas Man United demi mendapat pundi-pundi pemasukan untuk mendapatkan Jadon Sancho. 

Apalagi, Borussia Dortmund juga tengah membutuhkan pemain sayap kiri setelah ditinggal Achraf Hakimi yang kembali ke Real Madrid dari masa peminjaman. Diogo Dalot juga bisa jadi bahan kesepakatan dengan Dortumnd demi Sancho.

2. Jesse Lingard

Semua fans Manchester United setuju jika musim ini adalah musim terburuk Jesse Lingard di Manchester United. Bermain 35 (kebanyakan bukan starter) di semua kompetisi, ia cuma mencetak 2 gol dan 2 assist. 

Padahal posisinya adalah penyerang sayap. Lingard pun jadi sorotan tajam. Dengan posisi bermain yang mirip dengan Jadon Sancho, mengapa tidak bagi Man United untuk mengorbankan Jesse Lingard?

Jesse Lingard bisa juga dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer untuk memenuhi permintaan Dortmund sebesar 120 juta euro. Lingard diyakini bisa sukses di Bundesliga yang membutuhkan pemain-pemain cepat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%