Liga Inggris

8 Pemain yang Diharapkan Suporter untuk Keluar dari Manchester United

Jumat, 7 Agustus 2020 12:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
8 Pemain yang Diharapkan Suporter untuk Keluar dari Manchester United Copyright: © Michael Regan/Getty Images
8 Pemain yang Diharapkan Suporter untuk Keluar dari Manchester United

INDOSPORT.COM – Sebanyak 8 pemain diharapkan oleh suporter untuk segera keluar dari Manchester United pada musim depan.

Sejatinya, jumlahnya mencapai 9, tetapi mengingat Alexis Sanchez sudah pindah ke Inter Milan, maka kami tak lagi memasukannya. Kabar 8 permain yang diharapkan suporter segera hengkang dari Manchester United, diketahui melalui jajak pendapat atau voting yang dilakukan Manchester Evening News.

Pembaca di media tersebut, diminta untuk memberikan pendapat, pemain mana saja yang pantas dipertahankan oleh Manchester United. Hasilnya, terdapat 8 pemain dengan persentase terkecil untuk urusan yang wajib dipertahankan Manchester United.

Nama Marcus Rojo menjadi pemain dengan persentase terkecil dalam hal wajib dipertahankan Manchester United, itu berarti suporter berharap agar sang peman segera pindah. Dengan hanya 6,1 persen saja suporter Manchester United yang berharap ia bertahan, Marcus Rojo jadi yang terburuk.

Di atasnya, dengan persentase tak berbeda jauh, ada Phil Jones yang tampaknya tak lagi menjadi idola di Manchester United. Secara berturut-turut, ada juga nama Andreas Pereira, Chris Smalling, Jesse Lingard, Lee Grant, Joel Pereira yang juga masuk dalam daftar pemain tak diinginkan suporter.

Secara mengejutkan, nama terakhir adalah playmaker Juan Mata yang ternyata masuk dalam daftar 8 pemain terendah dalam persentasenya. Tercatat, hanya 39,7% saja suporter Manchester United menginginkan Juan Mata bertahan di Old Trafford.

Memang Juan Mata sudah mulai termakan usia dan kini juga jarang dimainkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan saat belum ada Bruno Fernandes saja, posisi gelandang serang Manchester United bukan ditempati Juan Mata, tetapi Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

Jesse Lingard sendiri ternyata hanya sebanyak 21,5% dari suporter Manchester United yang menginginkan ia tetap menari di Old Trafford setelah mencetak gol. Meski itu adalah jajak pendapat suporter, tetap saja keputusan membuang pemain akan tetap jad hak mutlak Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%