Liga Italia

Inter Merana, Franck Kessie Segera Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Selasa, 11 Agustus 2020 12:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @acmilan
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen pemain mereka, Franck Kessie, terkait perpanjangan kontrak. Copyright: © Twitter @acmilan
Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen pemain mereka, Franck Kessie, terkait perpanjangan kontrak.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A ItaliaAC Milan, dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen pemain mereka, Franck Kessie, terkait perpanjangan kontrak. 

Franck Kessie tampil gemilang bersama AC Milan musim ini. Berduet bersama dengan Ismael Bennacer, ia jadi sosok penting dalam sistem double pivot lini tengah yang dibangun oleh Stefano Pioli. 

Dilansir dari calciomercato, AC Milan dikabarkan tengah mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan untuk melapisi duet Kessie dan Bennacer. 

Meski memiliki performa yang inkonsistem dalam tiga musimnya di AC Milan, mantan pemain Atalanta ini lambat laun membuktikan dirinya layak mengenakan seragam Rossoneri. Musim ini ia tampil sebagai pemain reguler dan hampir selalu jadi starter.  

Penampilannya ini pun sempat menarik perhatian sejumlah klub, seperti Napoli dan Inter Milan. Kabar terakhir melaporkan, pelatih Inter, Antonio Conte, masih menyarankan manajemen untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut. 

Seperti diketahui, Inter sudah sejak Januari lalu tertarik untuk mendatangkan Franck Kessie ke Giuseppe Meazza. Namun, AC Milan belum memberikan lampu hijau. 

Pertemuan antara AC Milan dan agen Franck Kessie, Atangana, bakal digelar beberapa hari ke depan. Kontrak Kessie bersama raksasa Serie A Italia itu sendiri masih berlaku sampai Juni 2022. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%