Bursa Transfer

Franck Kessie Diincar Arsenal, Ini Respon Sang Agen

Senin, 27 April 2020 20:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @acmilan
Gelandang AC Milan. Franck Kessie, di laga melawan SPAL, Senin (27/05/19) Copyright: © Twitter @acmilan
Gelandang AC Milan. Franck Kessie, di laga melawan SPAL, Senin (27/05/19)

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Franck Kessie telah menjadi incaran Arsenal. Terkait teka-teki masa depannya agen Kessie, Geroge Atangana buka suara.

Franck Kessie telah menjadi pemain penting di lini tengah AC Milan. Penampilannya yang mengesankan membuat Kessie dihubungkan dengan beberapa klub, termasuk Arsenal.

Arsenal yang sedang membutuhkan pemain tambahan untuk memperkuat lini tengahnya ngebet untuk mendatangkan Kessie. Selain Arsenal, Wolves dan West Ham juga berupaya untuk mendapatkannya.

Nah, di tengah rumor transfer tersebut agen Kessie, George Atangana akhirnya buka suara. Ia pun menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di San Siro.

"Saya ingat bahwa kami bergabung dengan AC Milan ketika mereka bertaruh. Kami melakukan ini karena mereka klub yang berarti," ucap Atangana dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Atangana mengungkapkan bahwa AC Milan saat ini sedang dikembangkan untuk bangkit kembali. Ia pun menegaskan Kessie adalah salah satu pemain yang masuk dalam rencana masa depan AC Milan. Jadi, Kessie akan bertahan di San Siro.

Sejauh musim ini, Kessie sendiri sudah tampil dalam 25 pertandingan bersama Rossoneri di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%