Liga Italia

Eks Petinggi AC Milan Dukung Napoli Rekrut Franck Kessie

Selasa, 19 November 2019 11:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Eks petinggi AC Milan memberi lampu hijau kepada Napoli untuk memboyong Franck Kessie dari kubu Rossoneri. Copyright: © Twitter @acmilan
Eks petinggi AC Milan memberi lampu hijau kepada Napoli untuk memboyong Franck Kessie dari kubu Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mendukung sesama klub Serie A Italia, Napoli, untuk merekrut Franck Kessie.

Seperti diketahui, Franck Kessie akhir-akhir ini diterpa isu tak sedap. Banyak laporan menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Pantai Gading itu akan dilego oleh AC Milan.

Rumor ini semakin menguat karena Kessie tak bermain membela AC Milan dalam dua pertandingan terakhir melawan Lazio dan Juventus.

Melihat situasi ini, Mirabelli kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Napoli untuk merekrut Kessie dan hal tersebut akan menjadi kudeta terbaik di tahun ini.

"Dia menderita di AC Milan dan saya berharap Napoli mengontraknya, itu akan menjadi kudeta terbaik di tahun ini. Siapa pun yang menandatangi Kessie akan mendapatkan banyak hal," ucap Massimiliano Mirabelli, dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Mirabelli menegaskan bahwa Kessie merupakan salah satu gelandang terbaik di sepak bola Italia. Sebab, dirinya masih muda dan memiliki fisik yang luar biasa.

Namun, Mirabelli menggarisbawahi bahwa setiap pemain, termasuk Kessie harus dikelola dengan baik dan diperlakukan berbeda. Hal itu lah yang membuatnya mendukung Napoli untuk mendatangkan Kessie.

Sementara itu, Franck Kessie sudah bermain selama 10 pertandingan bersama AC Milan di Serie A Italia musim ini dan berkontribusi mencetak satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%