Liga Italia

Menyesal Gabung AC Milan, Ini Rencana Gila Krzysztof Piatek untuk Real Madrid

Senin, 18 November 2019 16:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, kabarnya ingin gabung ke Real Madrid lantaran dirinya tak sering diandalkan bersama klub Serie A Liga Italia itu. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, kabarnya ingin gabung ke Real Madrid lantaran dirinya tak sering diandalkan bersama klub Serie A Liga Italia itu.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek, kabarnya ingin gabung ke Real Madrid lantaran dirinya tak sering diandalkan bersama klub Serie A Liga Italia itu.

Krzysztof Piatek memang baru saja gabung AC Milan dari Genoa pada 23 Januari 2019 dengan dana transfer sebesar 35 juta euro (sekitar Rp544 miliar). Meski demikian, ia dikabarkan kecewa karena tak selalu dapat jatah main bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Karena kecewa, pihak Rossoneri akhirnya mempertimbangkan untuk membuangnya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Namun, hal ini tampaknya membuat Piatek justru makin tertekan. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dirinya langsung menghubungi pihak Real Madrid.

Ketika menghubungi raksasa Liga Spanyol itu, Piatek langsung meyakinkan mereka bahwa dirinya akan melakukan apapun untuk membuat klub yang berjuluk Los Blancos itu menerima dirinya menjadi bagian dari mereka, termasuk menurunkan gaji tahunannya.

Ini adalah pemikiran yang gila dari seorang Piatek. Hanya agar mendapatkan jam main yang lebih banyak, ia sampai rela untuk menurunkan permintaan gajinya di Madrid. Ini juga menjadi bukti bahwa dirinya memang benar-benar sudah tidak betah di Milan dan ingin secepatnya hengkang ke klub lain.

Di sisi lain, pihak Los Blancos pun kabarnya juga menjajaki kemungkinan untuk melepas striker mereka yang bernama Luka Jovic, untuk ditukar dengan Piatek. Karena, Milan sendiri kabarnya masih menaruh minat kepada Jovic.

Krzysztof Piatek sendiri memang baru gabung AC Milan pada 2019 yang lalu. Meski demikian, ia sebenarnya sudah banyak mendapatkan jam main bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut. Terbukti, dirinya sudah dimainkan sebanyak 33 kali di semua kompetisi.