Liga Italia

AC Milan Bantah Ingin Datangkan Gelandang Milik Arsenal

Senin, 18 November 2019 09:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, membantah melakukan pendekatan dengan gelandang milik klub Liga Inggris, Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas, Mohamed Elneny.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, AC Milan mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan Mohamed Elneny. I Rossoneri pun menutup peluang memboyong pemain asal Mesir tersebut.

Melalui agennya, Elneny dikabarkan telah menawarkan diri untuk bergabung dengan AC Milan. Namun pihak I Rossoneri menolaknya.

Sebelumnya, AC Milan memang sempat dikaitkan dengan Elneny pada jendela transfer musim panas lalu. I Rossoneri yang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah disebut berminat memboyong pemain 27 tahun tersebut.

Namun kini, AC Milan tak lagi berminat dengan Mohamed Elneny. Dua direktur I Rossoneri, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, melihat Elneny bukanlah pemain yang dibutuhkan timnya.

Mohamed Elneny sendiri saat ini sedang menjalani periode pinjaman bersama Besiktas. Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal memilih meminjamkan Elneny ke klub Liga Super Turki tersebut.

Sejauh ini, Mohamed Elneny telah mencatatkan sembilan penampilan bersama Besiktas. Lima pertandingan diantaranya ia catatkan di kompetisi Liga Super Turki 2019-2020. Jika tak pindah ke klub Serie A Italia, AC Milan tentu tak ada salahnya, jika klub Liga Inggris, Arsenal memberikannya kesempatan bermain  bersama mereka.