Liga Italia

Terkuak, Sang Agen Bocorkan Alasan Torreira Gagal Gabung AC Milan

Selasa, 19 November 2019 10:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alasan Lucas Torreira gagal gabung AC Milan. Copyright: © Getty Images
Alasan Lucas Torreira gagal gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan santer dirumorkan dengan Lucas Torreira pada musim panas lalu, tapi transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Agen Torreira, Pablo Bentancur menyebutkan alasan kliennya tak pindah ke Rossoneri.

Memasuki tahun kedua di Arsenal, Lucas Torreira malah bernasib kurang baik. Sebab, ia mulai tersisih dari skuat Meriam London. Padahal di bursa transfer musim panas lalu, banyak klub yang berminat untuk medatangkan Torreira.

Salah satu klub yang paling santer dihubungkan dengan Torreira, yakni AC Milan. Namun, transfer tersebut tak pernah terjadi dan agen Torreira kini mengungkapkan alasannya.

"Sama seperti klub lain, ada minat (dari AC Milan). Tapi kami duduk dengan manajer Arsenal dan dia memberi tahu kami bahwa Torreria tidak dijual," ucap Pablo Bentancur dikutip dari Calciomercato.com.

Lebih lanjut, Bentancur mengatakan bahwa di musim panas lalu, AC Milan yang santer dikaitkan dengan Torreira ternyata tak memberikan tawaran konkret kepada Arsenal.

Meski demikian, agen Torreira menambahkan bahwa kliennya masih membuka peluang untuk kembali ke sepak bola Italia. Menurutnya, Torreira masih mengikuti sepak bola Italia dengan penuh antusias.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan klub Liga Inggris, Arsenal pada tahun 2018 lalu, Lucas Torreira memang berkarier di Italia. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini pernah berseragam Pescara dan Sampdoria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%