Bursa Transfer

AC Milan Disebut Terdepan untuk Mendatangkan Federico Chiesa

Selasa, 11 Agustus 2020 04:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
AC Milan Disebut Terdepan untuk Mendatangkan Federico Chiesa Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
AC Milan Disebut Terdepan untuk Mendatangkan Federico Chiesa

INDOSPORT.COM – AC Milan disebut tengah berada di posisi terdepan untuk mendatangkan bintang Fiorentina, Federico Chiesa di bursa transfer.

Agen dan jurnalis, Lorenzo De Santis melihat jika AC Milan saat ini tengah berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Tak hanya itu, berbagai surat kabar olahraga di Italia juga mengklaim hal yang sama juga.

Chiesa memang menjadi pemain bintang Fiorentina yang diminta secara khusus oleh Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan. Soalnya, Pioli secara personal memang sudah sangat mengenal dan mengetahui seberapa besar bakat Chiesa saat masih bekerja sama di Fiorentina.

Namun besarnya harga yang diminta Fiorentina selama ini menjadi penghalang  AC Milan untuk mendapatkan servis Chiesa. Namun, Lorenzo De Santis melihat jika hubungan baik antara AC Milan dan Fiorentina akan memudahkan proses kepindahan Federico Chiesa ke San Siro.

“Saya melihat Chiesa bakal segera hengkang dari Florenze, kota dari Fiorentina. Tawaran yang dapat mencapai 45 hingga 50 juta euro bakal memuluskan proses kepindahan Chiesa karena hubungan AC Milan dan Fiorentina sangatlah baik,” ungkap sang agen sekaligus jurnalis.

Chiesa musim ini sudah mencetak 10 gol dan 6 assists bagi Fiorentina musim ini di Serie A Italia. Statistik itu diyakini bakal semakin baik jika musim depan, Chiesa benar-benar hengkang ke AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%