Bursa Transfer

Tantang Arsenal-Chelsea, AC Milan Buru Pemain Muslim Klub Medioker Liga Inggris

Selasa, 11 Agustus 2020 11:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Said Benrahma
Winger tim Divisi Championship, Brentford, bernama Said Benrahma. Copyright: © Instagram/Said Benrahma
Winger tim Divisi Championship, Brentford, bernama Said Benrahma.

INDOSPORT.COM - Tantang Arsenal dan Chelsea, AC Milan dilaporkan berniat memboyong pemain muslim Brentford, Said Benrahma, pada jendela transfer musim panas ini. 

Pemain berpaspor Aljazair itu tercatat membukukan 17 gol dan sembilan assist dalam 43 penampilannya untuk Brentford musim ini di semua kompetisi. 

Benrahma menjadi satu dari tiga pemain paling berbahaya yang dimiliki Brentford. Bahkan, hampir membawa klub naik kasta ke Liga Primer Inggris. 

Sayangnya, Brentford gagal setelah kalah dari Fulham di Final Play-Off Championship. Kegagalan Brentford promosi ke Liga Primer Inggris memunculkan rumor, Said Benrahma ingin meninggalkan Griffin Park.

Pemain yang memiliki klausul pelepasan sekitar 28 juta euro (Rp485,2 miliar) itu lantas menjadi incaran beberapa klub besar, seperti Arsenal dan Chelsea.

Dilansir portal berita Sempre Milan, AC Milan rupanya ingin bergabung dalam perburuan pemain berusia 25 tahun tersebut. Hal ini karena Rossoneri membutuhkan sosok pemain sayap yang memiliki daya juang tinggi. 

Keberadaan Ismael Benaccer yang notebene merupakan rekan senegara Said Benrahma disinyalir menjadi senjata Milan dalam memboyong eks pemain Balma FC tersebut. 

Apabila Benrahma setuju bergabung dengan skuat Stefano Pioli, prajurit AC Milan yang beragama Islam pun akan bertambah. Sejauh ini sudah ada Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, dan Asmir Begovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%