Liga Inggris

Aston Villa Siap Buat Man United Pikir Ulang untuk Rekrut Jack Grealish

Kamis, 13 Agustus 2020 13:41 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Manchester United harus pikir lagi jika ingin mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish musim depan. Hal ini dikarenakan biaya yang tidak murah Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Manchester United harus pikir lagi jika ingin mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish musim depan. Hal ini dikarenakan biaya yang tidak murah

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris Manchester United harus pikir ulang jika ingin mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish musim depan. Hal ini dikarenakan biaya yang tidak murah demi merekrutnya.

Manchester United beberapa pekan lalu dikabarkan tengah membidik Jack Grealish untuk mendatangkannya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan Setan Merah menyanggupi tawaran yang disodorkan dari Aston Villa.

Dari pihak manajemen Aston Villa sendiri menawarkan harga yang cukup tinggi kepada Manchester United jika ingin memboyong pemain yang berposisi sebagai kapten tersebut. Dikabarkan 80 juta poundsterling atau sekitar 1,5 triliun rupiah menjadi sayarat untuk Setan Merah.

Terlebih, Grealish masih memiliki tiga tahun tersisa didalam kontraknya bersama klub masa kecilnya tersebut. Hal ini juga melihat bahwa gajinya sendiri mencapai 65 ribu Poundsterling atau sekitar 1,2 miliar rupiah perminggunya.

Jika dirinya berpindah ke klub yang lebih besar ketimbang Aston Villa, bisa dipastikan bahwa gajinya akan naik tiga kali lipat dan mencapai angka 200 ribu poundsterling atau kisaran harga 3,8 miliar rupiah per minggunya.

Kendati demikian, jika Jack Grealish memilih untuk tetap tinggal dan bermain di Aston Villa, sang agen akan tetap meminta gaji yang sama semasa karienrya di klub yang lolos dari degradasi Liga Inggris musim 2019/2020 ini.

Akan tetapi, pihak dari Aston Villa sendiri masih menyambut baik jika Manchester United masih menginginkan jasa kaptennya tersebut bermain di Old Trafford. Melihat masih banyak juga klub yang tertarik seperti Manchester City.

Harga yang diberikan oleh pihak klub Aston Villa ini tidak lepas karena peran penting Jack Grealish musim ini yang bekerja keras demi meloloskan timnya dari zona degradasi di Liga Inggris 2019/2020.

Sekedar informasi, dengan bursa transfer yang masih akan dibuka pada tanggal 5 Oktober 2020, pihak Manchester United masih memiliki waktu untuk memikirkan ulang atas keinginannya mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa.

 Disisi lain, Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla dipertandingan semifinal Liga Europa yang akan dilangsungkan di Rhein Energi Stadion pada hari Senin (17/08/20) dini hari WIB.