Bursa Transfer

Diiming-imingi 2 Pemain, Arsenal Rela Lepas Lacazette ke Juventus

Kamis, 13 Agustus 2020 07:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© arsenal.com
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal diwartakan rela melepaskan striker andalannya, Alexandre Lacazette ke Juventus. Copyright: © arsenal.com
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal diwartakan rela melepaskan striker andalannya, Alexandre Lacazette ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal diwartakan rela melepaskan striker andalannya, Alexandre Lacazette ke Juventus.

Juventus baru saja melakukan perombakan di kursi kepelatihan dengan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri. Dinahkodai Pirlo, lini serang masih Si Nyonya Tua akan bertumpu pada kekuatan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus masih membutuhkan satu pemain untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang sudah dimakan usia. Adalah Alexandre Lacazette yang dilirik Bianconeri untuk menjadi pengganti Higuain.

Sejauh ini pendekatan masih dilakukan melalui agen sang pemain. Dipilihnya Alexandre Lacazette sesuai dengan keinginan Juventus yang membutuhkan striker dengan kemampuan menahan bola lebih lama seperti yang Pirlo bayangkan.

Dilansir dari Metro Sports, Juventus punya akal cerdik agar Arsenal mau melepaskan Lacazette yang sudah menjadi bomber andalan bagi The Gunners.

Dalam laporan tersebut, Juventus mengiming-imingi Arsenal melakukan pertukaran pemain. Bahkan Si Nyonya Tua bakal memberikan dua pemain, yakni Douglas Costa dan bek tengah Cristian Romero agar Arsenal mau melepaskan Lacazette.

Situasi tersebut memang menggoda Arsenal karena Mikel Arteta sedang mencari tamabahan untuk bek anyar. Sementara Douglas Costa bisa dimainkan di sayap kiri dan menggeser Pierre-Emerick Aubameyang ke tengah.

Sementara itu, Alexandre Lacazette sendiri telah membuktikan diri sebagai pendulang skor di Arsenal. Selama tiga tahun terakhir, Lacazette total sudah mencetak 48 gol dan 25 assists dalam 127 laga di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%