Bursa Transfer

Andrea Pirlo Dukung Juventus Bidik Aaron Ramsey dari Arsenal

Jumat, 28 Desember 2018 10:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© telegraph.uk
andrea pirlo Copyright: © telegraph.uk
andrea pirlo

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus, Andrea Pirlo, telah mendukung mantan klubnya untuk mendatangkan bintang Arsenal, Aaron Ramsey. Jika bermain di Juventus, Ramsey dianggap akan memberikan kontribusi yang cukup baik untuk tim.

Aaron Ramsey akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Bianconeri, menurut Pirlo. Ramsey akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim setelah klub Liga Inggris itu menarik tawaran mereka untuk perpanjangan kontrak.

Juventus dilaporkan berada di antara klub-klub Eropa yang berminat untuk merekrut Ramsey, yang akan siap untuk melakukan negosiasi mengenai transfer gratis bulan depan. Pirlo pun yakin Juventus bisa mendapatkan pemain Timnas Wales itu seperti saat memboyong Emre Can dari Liverpool.

© INDOSPORT
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTAaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

"Ramsey adalah pembelian hebat. Juventus sedang mempersiapkan kesepakatan bagus lainnya. Dia adalah pemain yang kuat dan bisa melakukannya dengan sangat baik,” kata Pirlo, kepada Sky Sport Italia.

Namun, Juventus kemungkinan akan menghadapi persaingan yang kuat karena lklub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga siap meminang Ramsey pada bursa transfer musim dingin.

Meskipun sudah berbakti dengan Arsenal selama 10 tahun, Aaron Ramsey tercatat hanya turun di 16 pertandingan Liga Premier musim ini. Ia pun hanya menorehkan satu gol.

Arsenal juga telah dikabarkan tertarik pada gelandang Sevilla, Éver Banega. Banega akan menjadi pemain alternatif untuk Arsenal jika Ramsey benar-benar hengkang nantinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Seputar Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT
837