Bola Internasional

Juventus Sudah Siapkan Cara Bajak Ramsey dari Arsenal Usai Hari Natal

Selasa, 25 Desember 2018 14:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer musim dingin, Juventus sudah menyiapkan sejumlah agenda untuk mendatangkan pemain baru. Lini tengah menjadi salah satu perhatian jawara Serie A Italia tersebut menyambut paruh kedua musim kompetisi.

Aaron Ramsey disebut sebagai salah satu pemain yag masuk dalam radar transfer klub yang berdiri sejak tahun 1897 tersebut. Ramsey tengah dibidik mengingat kontraknya yang akan segera kadaluwarsa bersama Arsenal di akhir musim ini.

Melansir informasi dari laman berita olahraga Football Italia (25/12/18), Juventus sudah menyiapkan tawaran kepada pemain asal Wales tersebut usai Hari Natal. Juventus kabarnya menjajaki kesepakatan personal dengan Ramsey pada Januari mendatang.

Namun, klub yang diasuh Maximilliano Allegri ini tak mau terburu nafsu mendapatkan tanda tangan dari Ramsey. Juve siap bersabar untuk bisa mendatangkan gelandang kreatif ini secara gratis di akhir musim.

Untuk itu, Juventus siap memberikan gaji sebesar 10 juta Euro per musim untuk Ramsey jika bersedia berseragam hitam putih nantinya. Jumlah ini akan menjadikan Ramsey sebagai pemain dengan bayaran terbesar kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Angka tersebut juga dinilai oleh pengamat sebagai sebuah taktik yang brilian untuk mendatangkan pemain anyar. Sebagaimana kebiasaan, Juve memang piawai untuk mendatangkan pemain secara gratis di seriap musimnya.

Musim lalu saja, Emre Can mampu dirayu untuk bergabung dari Liverpool. Padahal pemain serba bisa tersebut masih menjadi andalan dalam skuat asuhan Jurgen Klopp.

Ramsey sendiri nantinya akan diplot untuk bisa melapis Miralem Pjanic sebagai pemain jangkar. Sejauh ini Pjanic sendiri kerap turun dimainkan dalam setiap laga karena belum memiliki pelapis yang berkualitas setara.

Emre Can dan Sami Khedira yang diharapkan mampu menjadi deputi Pjanic belum memberikan performa maksimalnya musim ini. Kedua pemain asal Jerman tersebut kerap dirundung cedera sehingga sering absen di paruh pertama musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Intrnasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%