Bola Internasional

Maaf Pogba, Juventus Lebih Ingin Bintang Manchester United Lainnya untuk Diboyong

Selasa, 25 Desember 2018 12:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba merayakan gol Manchester United Copyright: © Getty Images
Paul Pogba merayakan gol Manchester United

INDOSPORT.COM - Juventus kembali siap melakukan kejutan transfer di bursa musim dingin mendatang. Jawara Italia ini siap memperkuat barisan serang mereka dengan amunisi baru.

Romelu Lukaku menjadi nama santer yang disebut bakal menjadi rekrutan Juventus di bursa Januari nanti. Seperti dilansir dari Manchester Evening News (24/12/18), Lukaku bakal diplot sebagai pelapis Mario Mandzukic.

Padahal penampilan striker asal Belgia tersebut musim ini hanya mencatatkan 6 gol dari 22 penampilannya bersama The Red Devils musim ini. Hal ini disebut bukan sebagai musim terbaik Lukaku sepanjang kariernya.

Pemain 25 tahun ini sendiri gagal mencatatkan namanya dalam pencetak gol saat Manchester United berpesta gol kala melawan Cardiff City pada laga terakhirnya. Bahkan Ole Gunnar Solksjaer sebagai pengganti Jose Mourinho sudah berancang-ancang untuk kembali mengandalkan trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard sebagai andalan di lini serang.

Pun dengan kegemilangan Mandzukic yang sudah mencatatkan 9 gol dari 19 penampilannya tak membuat Juventus segera meregenerasi lini depan. Upaya ini tak lepas dari usia Mandzukic yang menginjak 32 tahun serta angin yang berhembus sebelumnya bahwa pemain asal Kroasia ini ingin mencari tantangan baru.

Juventus sendiri sebelumnya sempat dikabarkan erat dengan Paul Pogba. Pemain yang dua musim lalu hengkang ke Manchester United sebagai pemain termahal di dunia ini sempat dirumorkan ingin kembali ke Turin.

Hal ini tak lepas dari relasinya yang meretak dengan Jose Mourinho sejak awal musim ini. Pogba bahkan sempat dijadikan kapten namun kemudian dicopot lantaran Mou yang tak puas dengan penampilannya.

Namun, keinginan Pogba untuk mudik kali ini nampaknya akan bertepuk sebelah tangan dengan ketertarikan Juventus kepada rekannya. Padahal sejumlah kode telah dikirimkannya kepada sang mantan melalui akun media sosial pribadinya.

Terakhir adalah romantisme bersama Paulo Dybala yang diunggahnya pada akun Instagram. Pada unggahan tersebut Pogba dan Dybala memamerkan salam seperti saat keduanya mencetak gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT 

933