Liga Champions

Jadi Kunci Kemenangan PSG di Liga Champions, Neymar dan Mbappe Tak Akan Dijual

Kamis, 13 Agustus 2020 19:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Presiden PSG menyatakan tak akan pernah menjual Neymar dan Kylian Mbappe usai kedua bintangnya tersebut tampil impresif di laga Liga Champions kontra Atalanta. Copyright: © INDOSPORT
Presiden PSG menyatakan tak akan pernah menjual Neymar dan Kylian Mbappe usai kedua bintangnya tersebut tampil impresif di laga Liga Champions kontra Atalanta.

INDOSPORT.COM – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan tak akan pernah menjual Neymar dan Kylian Mbappe usai kedua bintangnya tersebut berhasil menjadi pemain kunci atas kelolosan mereka ke babak semifinal Liga Champions musim 2019/2020 ini.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan jika Neymar dan Kylian Mbappe akan tetap berada di PSG dan bermain untuk raksasa Ligue 1 tersebut menyusul kontribusi maksimal yang mereka berdua berikan dalam laga kontra Atalanta, Kamis (13/08/20) dini hari tadi.

Juara Ligue 1 musim 2019/2020 itu berhasil memecahkan kutukan dan melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini usai comeback luar biasa di menit-menit akhir pertandingan.

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol yang diciptakan oleh Mario Pasalic, PSG bangkit di menit-menit akhir dan berhasil membalik keadaan lewat dua gol dramatis yang dicetak oleh Marquinhos dan Eric Choupo-Moting.

“Neymar dan Kylian (Mbappe) berada dalam daftar pemain terbaik di dunia saat ini. Neymar sukses mencuri perhatian lewat penampilan memukaunya dan Mbappe berhasil mengubah keadaan usai masuk di babak kedua,” ujar Nasser Al-Khelaifi pada RMC Sport usai PSG mengandaskan Atalanta.

Nasser Al-Khelaifi menambahkan bahwa usai performa ajaib yang ditampilkan oleh kedua pemain andalannya itu, dirinya ingin melayangkan perpanjangan kontrak dan mengikat keduanya di Parc des Princes lebih lama lagi.

“Saya menyatakan bahwa kami tak akan pernah menjual mereka berdua. Mereka berdua akan tetap bertahan di PSG. Saya yakin itu,” tegasnya.

Di semifinal nanti, PSG akan berhadapan dengan pemenang dari laga RB Leipzig vs Atletico Madrid. Laga semifinal Liga Champions sendiri bakal dilangsungkan pada tanggal 18 Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%