Liga Indonesia

Kencang Isu Reshuffle, Joko Susilo Pilih Fokus Program Persik Kediri

Kamis, 13 Agustus 2020 11:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Joko Susilo memilih untuk tetap fokus pada susunan program Persik Kediri, di tengah kencangnya isu reshuffle dalam masa persiapan lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Joko Susilo memilih untuk tetap fokus pada susunan program Persik Kediri, di tengah kencangnya isu reshuffle dalam masa persiapan lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Joko Susilo memilih untuk tetap fokus pada susunan program Persik Kediri, di tengah kencangnya isu reshuffle dalam masa persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Reshuffle pada sektor kepelatihan tim macan Putih tak lepas dari keberadaan Budi Sudarsono. Striker legendaris Persik Kediri berjulukan Si Piton itu sudah mulai muncul sejak program rapid test pada Senin (10/08/20) lalu.

"Saya belum bisa bicara banyak. No komen dulu lah," ujar Joko Susilo menjawab pertanyaan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Rabu (12/08/20).

Eks Pelatih Arema FC itu pun menyerahkan kewenangan sepenuhnya kepada manajemen, perihal status Si Piton. Yang pasti, Budi Sudarsono sudah mulai ikut memimpin program latihan tim Persik dalam dua hari terakhir, sejak Selasa (11/08/20).

"Mungkin, manajemen yang mengumumkan keputusan apa nantinya. Saya fokus pada program tim dulu," sambung Joko Susilo.

Sejauh ini, ada dua skenario pada isu reshuffle pada staf kepelatihan Persik Kediri. Yang pertama, Joko Susilo bakal menjabat jabatan baru sebagai Direktur Teknik tim, jika Budi Sudarsono menjadi head coach.

Yang kedua, Joko Susilo tetap sebagai head coach Persik lanjutan kompetisi Liga 1 nanti. Budi Sudarsono yang mengantongi lisensi A AFC, mungkin mengisi satu posisi sebagai asisten pelatih bersama Johan Prasetyo dan Alfiat, selain Dimas Agung (pelatih fisik) serta Wahyudi dan Andreas (pelatih kiper).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%