Bola Internasional

Sempat Live Bareng, Wonderkid Liga Belanda Puji Sifat Elkan Baggott

Kamis, 13 Agustus 2020 12:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Naufal/PSSI
Sempat Live Bareng, Wonderkid Liga Belanda Puji Sifat Elkan Baggott Copyright: © Naufal/PSSI
Sempat Live Bareng, Wonderkid Liga Belanda Puji Sifat Elkan Baggott

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain muda Indonesia di Liga Belanda, Yussa Nugraha, berikan pujian terhadap sosok Elkan Baggott. Seperti apa tanggapannya?

Yussa Nugraha sendiri merupakan salah satu pemain muda Indonesia yang tampil bersinar bersama HBS Craeyenhout, peserta kasta keempat Liga Belanda.

Berhentinya kompetisi akibat pandemi beberapa bulan lalu, membuat winger berusia 19 tahun tersebut mengisi waktu luang sebagai content creator di channel YouTube miliknya.

Salah satu narasumber yang sempat menjadi bintang tamu saat itu adalah Elkan Baggott. Pemain muda keturunan Indonesia yang memperkuat klub junior Liga Inggris, Ipswich Town.

Sempat bertatap muka dan berbincang langsung, Yussa Nugraha mengungkapkan sifat Elkan Baggott yang menurutnya sangat humble dan suka bercanda.

“Iya, dia (Elkan Baggott) orangnya humble dan kadang suka bercanda santai juga,” ucap Yussa Nugraha kepada INDOSPORT.

Selain itu, Yussa Nugraha yang belum mendapat panggilan untuk mengikuti TC, mengaku terus mendukung langkah Timnas Indonesia dan optimis jika skuad Garuda bisa lolos dari penyisihan grup Piala Asia U-19.

“Harus optimis lolos fase grup (Piala Asia U-19), Indonesia pasti bisa,” tambah pemain yang menorehkan satu gol dan satu assist dari tiga laga bersama tim HBS Craeyenhout ini.

Elkan Baggott sendiri memang menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola Indonesia dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, pemain berusia 17 tahun tersebut mendapat panggilan untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-19.

Selain paras yang rupawan, postur tinggi Elkan Baggott juga menjadi daya tarik serta harapan agar sang pemain bisa menjadi tumpuan Garuda Muda di ajang Piala Asia U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%