Liga Indonesia

2 Pemainnya Dicoret Shin Tae-yong, Pelatih Persija Angkat Bicara

Jumat, 14 Agustus 2020 00:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© indonesiajuniorleague
2 Pemainnya Dicoret Shin Tae-yong, Pelatih Persija Angkat Bicara Copyright: © indonesiajuniorleague
2 Pemainnya Dicoret Shin Tae-yong, Pelatih Persija Angkat Bicara

INDOSPORT.COM – Pelatih Persija Jakarta U-20, Washiyatul Akmal angkat bicara terkait pencoretan dua pemainnya yakni, Sutan Diego Zico dan Figo Sapta dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Meski begitu, Akmal masih memilki keyakinan dua pemainnya itu bisa menembus skuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 nanti. Akmal percaya jika Sutan Diego Zico dan Figo Sapta layak untuk membela Timnas Indonesia U-19.

"Saya kira kedua pemain ini masih punya kesempatan untuk balik lagi ke timnas terutama tampil di Piala Dunia," ujar Akmal.

Zico dan Figo memang masuk dalam 11 pemain yang dipulangkan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pencoretan ini tak lepas karena Shin Tae-yong ingin merampingkan skuat Timnas Indonesia U-19.

Kini dengan dicoretnya Sutan Diego Zico dan Figo Sapta, Akmal meminta keduanya untuk mengevaluasi diri. Setidaknya untuk membuktikan kelebihan skill keduanya sebenarnya bisa menembus skuat Timnas Indonesia U-19.

"Peluang mereka masih sama dengan yang lain. Yang penting saat ini mereka harus mengevaluasi diri kenapa saya bisa gagal," tegas Akmal.

Timnas Indonesia U-19 sendiri tengah bersiap diri jelang dimulainya Piala Dunia U-20 2021 di bawah asuhan Shin Tae-yong. Tentu masih besar harapan Persija untuk melihat Sutan Zico dan Figo Sapta dapat membela Timnas Indonesia U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%