Bursa Transfer

Arsenal dan Man United Gigit Jari, Bek Brasil Selangkah Lagi Hijrah ke Serie A

Jumat, 14 Agustus 2020 15:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jean Catuffe/Getty Images
Arsenal dan Manchester United harus gigit jari setelah incaran mereka, Gabriel Magalhaes, tinggal selangkah lagi ke Serie A Italia untuk gabung dengan Napoli. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Arsenal dan Manchester United harus gigit jari setelah incaran mereka, Gabriel Magalhaes, tinggal selangkah lagi ke Serie A Italia untuk gabung dengan Napoli.

INDOSPORT.COM – Arsenal dan Manchester United harus gigit jari setelah incaran mereka, Gabriel Magalhaes, tinggal selangkah lagi ke Serie A Italia untuk gabung dengan Napoli.

Nama Gabriel Magalhaes menjadi salah satu sorotan di bursa transfer musim panas ini. Bek milik klub Ligue 1 Prancis, Lille, itu diketahui menjadi rebutan dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Dari Liga Inggris, dua rival berat yakni Arsenal dan Manchester United diketahui adu sikut untuk mendapatkan jasanya, dengan The Gunners diklaim selangkah di depan Setan Merah untuk memboyongnya.

Namun, pada akhirnya kedua tim raksasa itu harus gigit jari. Dilansir Daily Mirror, pemain berusia 22 tahun itu kini justru tinggal selangkah lagi hijrah ke Serie A Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Menurut jurnalis olahraga papan atas Gianluca di Marzio, Lille telah menjalin kesepakatan dengan tim berjuluk Partenopei itu terkait kepindahan sang bek tengah.

Apalagi, sebelumnya kedua klub juga telah menjalin bisnis di bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, belum lama ini Napoli berhasil memboyong penyerang Victor Osimhen dari klub Prancis itu dengan banderol 63 juta pound (Rp1,2 triliun).

Magalhaes pun diprediksi bakal segera mengikuti jejak Osimhen dengan biaya sebesar 25 juta pound (Rp580 miliar).

Kabar ini pun memukul Manchester United dan Arsenal yang berupaya menghadirkan Magalhaes di bursa transfer musim panas ini untuk menambal lini belakang mereka.

Seperti diketahui, lini belakang The Gunners memang tampil buruk musim lalu karena kerap membuat blunder, sedangkan Setan Merah membutuhkan bek berkualitas untuk menjadi rekan ideal bagi kapten Harry Maguire.

Penampilan Gabriel Magalhaes sepanjang musim 2019/2020 lalu memang terbilang menjanjikan. Meski baru berusia 22 tahun, ia sudah menjadi pilihan pertama di lini belakang Lille dengan catatan 34 penampilan di semua kompetisi dan bahkan sanggup mencetak satu gol.

Selain MU dan Arsenal, Magalhaes juga sempat menjadi incaran klub Liga Inggris lainnya, Everton. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu bahkan sempat mengajukan penawaran sebesar 18 juta pounds (Rp350 miliar) untuk mendatangkannya, tapi ditolak oleh Lille.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%