Bergaya Seksi Saat Main Tenis, Model Amerika Serikat Ini Bikin Neymar Kepincut

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Gotham/GC Images
Natalia Barulich, model yang digosipkan dengan Neymar. Copyright: © Gotham/GC Images
Natalia Barulich, model yang digosipkan dengan Neymar.

INDOSPORT.COM - Model asal Amerika Serikat, Natalia Barulich menunjukkan pesona tak terbantahkan saat bermain tenis. Neymar Jr pun langsung terpana melihatnya.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Natalia Barulich yang diunggah pada hari ini, Sabtu (15/08/20). Dalam postingan tersebut, Natalia tampak berpose cantik saat bermain tenis dengan rekannya.

Model asal Amerika Serikat itu menampilkan gaya seksi menggunakan sport bra cokelat yang dipadukan dengan rok pendek navy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ναtαlία Bαrulίch 🌹 (@natalia) on

"Bisakah kita berbicara tentang pakaian tenis yang sering diremehkan?" tulis Natalia Barulich. Postingan tersebut langsung disukai oleh Neymar Jr. Pemain Paris Saint-Germain itu memang sudah beberapa kali menunjukkan ketertarikannya pada Natalia.

Bahkan santer terdengar jika keduanya telah menjalin hubungan asmara alias berpacaran. Meski demikian, baik Neymar Jr maupun Natalia Barulich jarang mengumbar momen mesra mereka di media sosial Instagram.

Natalia hanya memajang potret ketika sedang melakukan pemotretan bersama Neymar Jr. Kisah cinta mereka bermula pada Februari 2019 di pesta ulang tahun Neymar. 

Kala itu Barulich masih berstatus sebagai pacar penyanyi asal Kolombia Maluma yang saat itu bertugas mengisi acara.