Bursa Transfer

Frustrasi di Juventus, Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Sabtu, 15 Agustus 2020 16:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes digadang-gadang telah menawarkan kliennya ke Barcelona setelah menemui sejumlah kendala di Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes digadang-gadang telah menawarkan kliennya ke Barcelona setelah menemui sejumlah kendala di Juventus.

INDOSPORT.COM - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes digadang-gadang telah menawarkan kliennya ke Barcelona setelah menemui sejumlah kendala di Juventus.

Belakangan santer terdengar jika Juventus mencoba menurunkan gaji Cristiano Ronaldo yang dianggap terlalu mahal. Terutama kondisi keuangan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kini juga tengah merintih karena terkena dampak krisis virus corona.

Mengurangi gaji Cristiano Ronaldo adalah salah satu opsi untuk membuat klub tetap bertahan di tengah kondisi sulit ini. Seorang pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague turut mengomentari kondisi tersebut.

Balague mengklaim, Cristiano Ronaldo mungkin telah ditawarkan untuk merapat ke tim lain seperti Paris Saint-Germain atau Barcelona.

"Alasan mengapa Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG bukanlah karena PSG berpikir untuk mendapatkan, tetapi karena Jorge Mendes telah diberi instruksi untuk mencari tim lain bagi Ronaldo," ujar Guillem Balague kepada BBC Radio 5 Live.

"Kami telah mengamati ini dalam enam bulan terakhir. Dia dikaitkan dengan real Madrid, tetapi sepertinya tak ada kesempatan ntuk kembali. Ada pula pembicaraan dengan MLS karena Juventus ingin memotong gaji," sambungnya lagi.

Barcelona pun turut mendapat tawaran untuk menampung Cristiano Ronaldo. Jika hal itu menjadi kenyataan maka tim berjuluk Blaugrana itu akan dihuni oleh dua pemain terhebat sepanjang masa yakni Ronaldo dan Lionel Messi.