Bursa Transfer

Tampil Gemilang, Bayern Munchen Siap Permanenkan Gelandang Inter Milan

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tengah bersiap untuk mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: © A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tengah bersiap untuk mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari Inter Milan, Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tengah bersiap untuk mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari Inter Milan, Ivan Perisic, pada bursa transfer musim panas ini. 

Ivan Perisic dipinjamkan ke Bayern Munchen dari Inter Milan pada musim lalu dengan kesepakatan opsi permanen di akhir musim. Perisic tersingkir oleh kehadiran para darah muda Italia di tim Nerazzurri. 

Ternyata Ivan Perisic mampu tampil apik selama di Bayern Munchen. Total, 33 penampilan dicatatkan Perisic dengan kontribusi 8 gol dan 10 assist. 

Pada Liga Champions musim ini Ivan Perisic dimainkan delapan kali dan mencetak tiga gol serta tiga assist. Catatan ini membuat manajemen Munchen kepincut dan memutuskan untuk mempertahankan pemain asal Kroasia itu. 

Sky Sport Italia melaporkan, perwakilan Munchen akan bertemu dengan Inter Milan setelah ajang Liga Europa akhir bulan ini. 

Bayern Munchen masih keberatan dengan angka 20 juta euro yang diminta oleh Inter Milan. Mereka akan berusaha menekan harga karena Ivan Perisic juga menginginkan kepindahan tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%