Liga Italia

Kabar Baik, Inter 'Muluskan' Langkah AC Milan Datangkan Pemain Ini

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, malah membuka jalan AC Milan untuk mendatangkan pemain Dynamo Kiev ini. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, malah membuka jalan AC Milan untuk mendatangkan pemain Dynamo Kiev ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tak setuju soal dana transfer dengan pihak Dynamo Kiev, yang artinya mereka bakal membuat AC Milan beruntung di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Inter Milan tak setuju untuk menggelontorkan dana sesuai permintaan Dynamo Kiev, terhadap pemainnya yang bernama Vitaliy Mykolenko.

Sebelumnya, Inter dan AC Milan memang saling sikut dalam perebutan bek kiri asal Ukraina yang baru berusia 19 tahun itu. Seperti yang diketahui, Inter dan Milan sama-sama sedang butuh sosok bek tangguh.

Namun ternyata, Inter atau Nerazzurri dikabarkan keberatan dengan permintaan Dynamo Kiev yang membanderol Mykolenko dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp529 miliar. Harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk pemain berusia 21 tahun yang belum punya banyak pengalaman.

Jika kabar tersebut benar, ini artinya Nerazzurri secara tidak langsung memberi jalan lebar bagi rival mereka, AC Milan, untuk merekrut Mykolenko di bursa transfer musim panas 2020. Milan bisa mulai mencari cara untuk mendapatkan sang bek.

Belum ada informasi lebih lanjut sampai saat ini terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh klub berjuluk Rossoneri tersebut. Namun setidaknya, Ivan Gazidis dan kawan-kawan bakal lebih santai lantaran saingan mereka, Inter, sedang kesulitan mengejar sang pemain.

Vitaliy Mykolenko sendiri telah memperkuat Dynamo Kiev sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Ukraina tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkn 23 kali, mencetak tiga gol, tapi sudah mendapat lima kartu kuning.

Jika Inter Milan benar-benar mundur, raksasa Serie A Liga Italia itu kemungkinan bakal mengejar bek lain di bursa transfer musim panas 2020 seperti Marash Kumbulla dari Hellas Verona, Chris Smalling dari Manchester United, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%