In-depth

Kisah Sedih Barcelona, Bak Keledai yang Ditinggal Sang Legenda

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Barrington Coombs/Getty Images)
Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez Copyright: © Barrington Coombs/Getty Images)
Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez
'Diacuhkan' Sang Legenda

Kegagalan Barcelona semalam dari Bayern Munchen ternyata menimbulkan isu bahwa sang legenda, Xavi Hernandez, dikabarkan akan menjadi yang terdepan untuk menggantikan Setien yang telah resmi didepak.

Namun kabar itu pun telah ditampik secara resmi oleh sang legenda, bahkan beberapa hari sebelum Barcelona dihancurkan oleh Munchen. Xavi secara tegas mengatakan bahwa dirinya enggan melatih mantan klubnya itu di saat seperti sekarang.

“Banyak desas-desus yang beredar mengatakan jika saya akan gabung kesana (Barcelona), tapi satu hal pasti ini bukanlah saat yang tepat. Januari lalu mereka mengontak saya dan sekarang tak ada panggilan lagi. Saya masih berharap yang terbaik bagi mereka," ucap Xavi dilansir laman Forbes.

"Saya sangat senang mendapat banyak pengalaman dan memang bermimpi untuk membentuk tim impian layaknya Jordi Cruyff, dan Carles Puyol suatu saat nanti," tambahnya.

Selain Xavi, santer diberitakan duan ama hebat yang akan menakhodai Barcelona. Dua orang itu adalah Mauricio Pochettino dan Ronald Koeman.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%