Liga Champions

Lionel Messi Patah Hati, Legenda Inggris: Silahkan Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Hasil buruk yang diterima Lionel Messi bersama Barcelona di Liga Champions Eropa mengundang perhatian dari pemain legendaris Timnas Inggris, Rio Ferdinand. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Hasil buruk yang diterima Lionel Messi bersama Barcelona di Liga Champions Eropa mengundang perhatian dari pemain legendaris Timnas Inggris, Rio Ferdinand.

INDOSPORT.COM - Hasil buruk yang diterima Lionel Messi bersama Barcelona di Liga Champions Eropa mengundang perhatian dari pemain legendaris Timnas Inggris, Rio Ferdinand. 

Hasil buruk menimpa klub LaLiga Spanyol, Barcelona setelah dibantai tanpa ampun oleh Bayern Munchen di Liga Champions. Untuk pertama kalinya mereka mengalami kekalahan paling telak 8-2 di fase gugur. 

Lionel Messi menjadi pemain yang paling terlihat patah hati atas kekalahan menyakitkan dan memalukan tersebut. Raut wajahnya sangat kecewa baik di lapangan maupun ruang ganti. 

Walau telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya, peraih enam penghargaan Ballon d'Or itu tetap gagal membawa timnya menang atas raksasa Jerman, Bayern Munchen. 

Menanggapi hal ini, legenda sepak bola Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand, angkat suara. Menurut Rio, dengan raut kekecewaan yang besar pada kondisi Barcelona saat ini, ia menyarankan Messi untuk hengkang. 

"Apalagi yang ia pikirkan? Apakah ia ingin menghabiskan sisa kariernya berkostum Barcelona?." ujar Rio dikutip dari DailyMail

Seperti diketahui, Barcelona mengakhiri musim ini dengan pahit. Untuk pertama kalinya sejak 2008, mereka gagal meraih satu pun trofi di akhir musim. 

Tak cuma itu, secara keseluruhan, penampilan Barcelona menurun. Mereka gagal bersaing di LaLiga, memiliki sejumlah masalah internal, sampai isu finansial. 

Belum lagi usia para pemain kunci Barcelona yang rata-rata sudah berkepala tiga. Hal-hal ini bisa saja membuat Lionel Messi tidak betah dan memutuskan pindah ke klub baru musim depan seperti saran Rio Ferdinand.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%