Liga Indonesia

Pelatih Kiper Persipura Tak Bosan Hanya Beraktivitas di Penginapan

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:35 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persipura
Pelatih Kiper Persipura, Gerson Rios (kanan), sedang memberi arahan kepada kiper utama Persipura, Dede Sulaiman. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Kiper Persipura, Gerson Rios (kanan), sedang memberi arahan kepada kiper utama Persipura, Dede Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persipura Jayapura, Gerson Rios, tak pernah merasa bosan meskipun hanya bisa beraktivitas di penginapan selama masa pandemi virus corona sejak pertengahan Maret lalu.

Gerson menuturkan, kejenuhannya masih bisa teratasi dengan menu latihan yang ia berikan kepada empat kiper Persipura secara virtual setiap Senin hingga Jumat.

"Saya tetap memberikan latihan secara virtual dan merencanakan pelatihan kami untuk memulai kompetisi Liga 1 2020," ujar Gerson kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (15/8/20).

Selain itu, Gerson mengungkapkan, untuk mengusir kejenuhan, ia juga menghabiskan waktu dengan bermain bersama puteranya di penginapan.

Gerson bersama keluarganya dan rekan-rekannya juga terkadang memanfaatkan waktu jeda latihan dengan berlibur ke pantai.

"Saya juga menyempatkan waktu bermain video game dengan putera saya dan pada akhir pekan saya pergi ke pantai," pungkasnya.

Gerson Rios bersama dengan dua penggawa Persipura Jayapura, Thiago Amaral dan Takuya Matsunaga memilih tetap tinggal di Kota Jayapura sejak skuat diliburkan karena adanya pandemi virus corona