eSports

Jelang Football e-League, Persija E-sport Gelar Turnamen PES antar Jakmania

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jelang kick off Liga 1 Indonesia Football e-League (IFeL) 2020, Persija E-sport resmi menggelar turnamen PES antar Jakmania. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jelang kick off Liga 1 Indonesia Football e-League (IFeL) 2020, Persija E-sport resmi menggelar turnamen PES antar Jakmania.

INDOSPORT.COM - Jelang kick off Liga 1 Indonesia Football e-League (IFeL) 2020, Persija E-sport resmi menggelar turnamen PES antar Jakmania.

Ajang silaturahmi antar Jakmania ini sekaligus juga menjadi upaya tim dalam merayakan HUT RI ke-75, selain merilis jersey fantasy dengan edisi terbatas.

Turnamen bertajuk Pacipic Persija E-sport Road to IFeL 2020 itu digelar pada 16-17 Agustus di Gamer's Paradise, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Turnamen yang mengusung game Pro Evolution Soccer (PES) diikuti oleh 64 perwakilan Korwil The Jakmania, sebutan untuk fans Persija Jakarta.

Adapun untuk bagan pertandingan babak knockout stage telah dirilis di laman resmi Persija, Jumat (14/08/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Menariknya, di waktu yang sama, Persija E-sport juga akan mengumumkan siapa pemain PES yang akan mewakili Persija Jakarta di turnamen IFeL 2020.

Indonesia Football e-League yaitu turnamen PES yang diikuti oleh tim Liga 1 Indonesia, dan tentu tiap pemain harus menggunakan tim tersebut sebagai andalannya.

Banyak rumor yang beredar jika Persija akan mengandalkan Haerul 'Elul' Wibowo, pro player PES yang telah lama berkiprah di kancah nasional maupun internasional.

Namun, jawaban pastinya akan didapat di gelaran turnamen PES antar Jakmania, Minggu (16/08/20) besok. IFeL 2020 sendiri akan memulai kickoff di bulan September.