Liga Italia

Dapat Dana Segar, AS Roma Resmi Jual Bintang Mereka ke Turki

Minggu, 16 Agustus 2020 17:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM- AS Roma dipastikan bakal mendapat dana segar usai resmi menjual salah satu pemain bintang mereka klub raksasa Turki musim panas ini. Siapakah pemain tersebut?

Melansir laman TRT Sport, disebutkan bahwa raksasa Liga Turki, Besiktas, dan AS Roma telah mencapai kesepakatan tentang biaya transfer salah satu bek sayap Serigala Ibukota, Davide Santon.

Namun sayang, tidak disebutkan berapa kisaran biaya yang bakal didapatkan AS Roma dalam penjualan pemain berusia 29 tahun itu.

“Besiktas dan AS Roma telah mencapai kesepakatan tentang biaya untuk transfer bek sayap, Davide Santon yang bergabung dengan Giallorossi sejak dua tahun lalu,” tulis laman tersebut.

Davide Santon sendiri sejauh ini memang jarang mendapat kesempatan tampil bersama AS Roma. Bahkan sejak dua musim terakhir atau saat pertama kali bergabung dengan I Lupi, dirinya cuma bisa mencatatkan 42 laga dengan kontribusi dua assist.

Dengan catatan tersebut, nama mantan pemain Inter Milan ini pun masuk daftar jual AS Roma bersama dua pemain lainnya yakni Juan Jesus dan Diego Perotti.

Memiliki market value mencapai 4 juta euro, penjualan Davide Santon dipastikan dapat menambah tebal kas AS Roma yang memang membutuhkan banyak dana di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain incaran AS Roma yang belum mereka dapatkan sampai saat ini adalah Chris Smalling. Pasalnya, kubu Manchester United sebagai klub pemilik, tetap mematok harga tinggi buat klausul pelepasan sang pemain.