Bursa Transfer

Diincar AS Roma dan Inter Milan, Smalling Malah Ditawarkan ke Newcastle United

Minggu, 16 Agustus 2020 11:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Diincar AS Roma dan Inter Milan, Smalling Malah Ditawarkan ke Newcastle United Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Diincar AS Roma dan Inter Milan, Smalling Malah Ditawarkan ke Newcastle United

INDOSPORT.COM - Sempat diincar AS Roma dan Inter Milan, Chris Smalling malah ditawarkan Manchester United ke klub rival Liga Inggris, Newcastle United.

Melansir laman The Evening Chronicle, disebut bahwa Manchester United telah menawarkan Chris Smalling kepada Newcastle United di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, AS Roma yang dikabarkan bakal mempermanenkan sang pemain, tidak sanggup membayar klausul pembelian yang telah diberikan Red Devils.

“Smalling telah ditawari ke Newcastle dan sejumlah tim papan atas lainnya setelah AS Roma gagal memenuhi harga yang diminta Manchester United sebesar 20 juta pounds,” tulis laman tersebut.

Nama Chris Smalling sendiri memang menjadi bola panas di bursa transfer kali ini. Tercatat, bek berusia 30 tahun tersebut sedang diincar beberapa tim besar terutama dari kawasan Italia.

Selain AS Roma yang memang ngebet mempermanenkan jasa sang pemain, ada juga Inter Milan yang belakangan ikut kepincut usai melihat performa gemilang Smalling bersama Serigala Ibukota musim lalu.

Total sepanjang musim 2019/29, Chris Smalling telah tampil dalam 37 pertandingan di semua ajang bersama AS Roma, dan berhasil mencetak tiga gol serta memberikan dua assists.

Meski tampil impresif, namun Manchester United sebagai klub pemilik tampak tidak tertarik untuk menggunakan jasa Smalling.

Selain itu, The Red Devils juga sedang membutuhkan tambahan dana untuk belanja di bursa transfer. Sehingga menjual Chris Smalling yang punya banyak peminat, bisa menjadi alternatif mereka untuk mempertebal kas keuangan.