Liga Champions

Detik-detik Raheem Sterling Gagal Cetak Gol Vs Lyon Meski di Depan Gawang

Minggu, 16 Agustus 2020 04:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, terpukul karena gagal mencetak gol kontra Lyon di perempatfinal Liga Champions 2019/20, Minggu (16/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, terpukul karena gagal mencetak gol kontra Lyon di perempatfinal Liga Champions 2019/20, Minggu (16/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut detik-detik pemain Manchester City, Raheem Sterling, gagal memanfaatkan peluang emas di laga perempatfinal Liga Champions 2019/20 versus Lyon, Minggu (16/08/20) dini hari WIB.

Manchester City gagal melaju ke semifinal Liga Champions musim ini usai kalah 1-3 dari Lyon di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-69. Sementara itu, Lyon mencetak trigol via Maxwel Cornet (24') dan Moussa Dembele (79', 87').

Manchester City sesungguhnya mendapat peluang emas ketika kedudukan masih 1-2, tepatnya pada menit ke-86.

Kala itu, Raheem Sterling sudah berdiri di depan gawang Lyon, tanpa penjagaan berarti dari skuat tim Prancis itu.

Tak dinyana, Raheem Sterling melepaskan tembakan jarak dekat yang melebar jauh ke atas mistar gawang Lyon.

Kegagalan tersebut jelas disesali Raheem Sterling yang, setelah pertandingan, tampak terpukul lantaran Manchester City kembali gagal meraih trofi Liga Champions. Dia bahkan harus dihibur pemain Lyon.

Di sisi lain, keberhasilan Lyon menyingkirkan Manchester City membawa tim Ligue 1 itu ke semifinal Liga Champions 2019/20 untuk berjumpa raksasa Jerman, Bayern Munchen, yang menggilas Barcelona 8-2 di perempatfinal.