Liga Indonesia

HUT RI Ke-75, Ini Harapan Luhur Gelandang Persipura untuk Sepak Bola Indonesia

Senin, 17 Agustus 2020 19:10 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Persipura Jayapura asal Sentani, Fridolin Yoku memiliki sebuah harapan luhur bagi sepak bola Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun yang jatuh tepat hari ini, Senin (17/08/20).

Pemain yang disapa Rido ini berharap, di usia Indonesia yang sudah sangat matang ini, federasi sepak bola Indonesia (PSSI) bisa terus memajukan kompetisi persepakbolaan Indonesia hingga tahun-tahun mendatang.

"Harapan di HUT RI yang ke-75 tahun ini semoga PSSI lebih meningkatkan eksistensi dan memajukan kinerja persepakbolaan di Republik Indonesia," ujar Rido saat dihubungi awak media INDOSPORT, Senin (17/08/20).

Tak hanya itu, pemain jebolan akademi Frenz United ini juga berpesan kepada rekan-rekan sesama pesepakbola tanah air untuk terus menjaga semangat proklamasi lewat sepak bola.

"Jaga semangat proklamasi yang ke-75 ini, tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas serta meningkatkan kreatifitas masing-masing," pungkasnya.

Rido merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan oleh manajemen Persipura Jayapura menjelang kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, Rido memperkuat klub asal Sumatra, Semen Padang.