Liga Indonesia

HUT RI ke-75, Momen Sulut United Sambut Liga 2 2020

Senin, 17 Agustus 2020 19:36 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media Sulut United
Klub Liga 2 2020, Sulut United. Copyright: © Media Sulut United
Klub Liga 2 2020, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Sulut United menjadikan Hari Ulang Tahun Republil Indonesia (HUT RI) ke-75 sebagai momen untuk menyambut kelanjutan kompetisi Liga 2 2020.

Tepat pada Senin (17/08/20), jajaran pelatih dan pemain telah berkumpul di Manado, Sulawesi Utara, untuk memulai rangkaian persiapan mengikuti kompetisi.

"Semua pemain dan tim pelatih telah berkumpul di Manado hari ini minus empat pemain yang telah meminta izin dengan alasan masing-masing," ungkap Media Officer, Rahman Bahmid, kepada INDOSPORT.

Adapun keempat pemain tersebut ialah duo pemain belakang, I Nyoman Adi Parwa dan Yudi Khoeruddin, yang sedang menanti kelahiran buah hatinya.

Sementata Lucky Wahyu meminta izin untuk menghelat pernikahan dan I Made Wirahadi sedang menjalankan kewajiban sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Seluruh pemain dan tim kepelatihan Sulut United rencananya akan menjalani Swab Test terlebih dahulu setibanya di Bumi Nyiur Melambai.

"Sudah pasti semua akan SWAB Test dan terus dipantau selama 14 hari ke depan semenjak tiba di Manado," tutur Rahman Bahmid lagi.

Sekadar informasi, klub berjuluk Hiu Utara ini telah mulai berlatih sejak awal Juli 2020 lalu namun dengan menggunakan sistem yang terbilang cukup unik.

Pelatih Ricky Nelson membentuk tiga kelompok yang disesuaikan dengan wilayah domisili para pemainnya agar memudahkan untuk menjalankan latihan selama belum kembali ke Manado.

Tentu saja, Sulut United berharap berkumpulnya para pemain dan pelatih di momen HUT RI ke-75 bisa memberikan motivasi untuk mewujudkan target menjuarai Liga 2 2020.