Liga Europa

Menang, Pelatih Sevilla Tetap Puji Permainan Hebat Manchester United

Senin, 17 Agustus 2020 13:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© James Williamson - AMA/Getty Images
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tetap memuji permainan luar biasa Manchester United meski pasukannya berhasil mendulang menang. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tetap memuji permainan luar biasa Manchester United meski pasukannya berhasil mendulang menang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tetap memuji permainan luar biasa Manchester United meski pasukannya berhasil mendulang menang.

Sevilla sukses memperoleh tiket ke final Liga Europa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di laga perempat final di Rhein Energie Stadion, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Julen Lopetegui memuji skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer karena timnya benar-benar dibuat kualahan dengan gempuran terus menerus dari Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Ini adalah pertandingan adu ketahanan. Mampu bersaing hingga batas seperti yang selalu kami lakukan. Manchester United tim terbaik di Inggris pasca lockdown. Mereka memiliki jalur yang luar biasa di depan," kata Lopetegui, dilansir Movistar.

"Hanya beberapa tim yang punya permainan sentral seperti MU. Pada babak pertama kami bisa mengendalikan mereka, tapi di awal babak kedua kami tidak melakukannya. Bounou sangat fantastis dan membuat kami memiliki opsi untuk melukai mereka," ucapnya menambahkan.

Meski memuji Manchester United, Julen Lopetegui juga mengapresiasi kerja keras para pemainnya terutama Suso dan Luuk de Jong yang berhasil mencetak gol.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla sempat tertinggal lebih dulu setelah Bruno Fernandes berhasil mengeksekusi tendangan penalti dan merubah skor menjadi 1-0.

Namun akhirnya Sevilla berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 karena memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Manchester United dengan melakukan serangan balik cepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%