Liga Europa

Lautaro Martinez Siap Hadapi Sevilla di Final Liga Europa

Selasa, 18 Agustus 2020 12:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez saat ini tengah menunjukan performa yang luar biasa. Maka dari itu dirinya siap untuk membawa timnya juara Liga Europa. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez saat ini tengah menunjukan performa yang luar biasa. Maka dari itu dirinya siap untuk membawa timnya juara Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez saat ini tengah menunjukan performa yang luar biasa. Maka dari itu dirinya siap menghadapi Sevilla di final Liga Europa.

Pertandingan antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa yang dilangsungkan pada Selasa (18/08/20) dini hari WIB berhasil dimenangkan oleh Nerazzurri dengan skor akhir lima gol tanpa balas. Hal ini membuat mereka melangka ke final.

Dalam pertandingan tersebut, satu gol berhasil dicetak oleh Danilo D’Ambrosio. Sedangkan sisanya masing-masing dicetak oleh pemain andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, yang sama-sama berhasil mencetak dua gol. 

Selain masing-masing berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut, kontribusi keduanya juga sangat besar dalam kemenangan yang diraih Inter Milan. Mereka berhasil menjadi pemain yang saling membantu satu sama lain dalam prosesi gol yang terjadi.

Setelah pertandingan mampu dimenangkan oleh Inter Milan, Lautaro Martinez sendiri memiliki harapan dan kesiapan yang lebih dalam untuk membawa Inter Milan meraih gela rjuara Liga Europa musim 2019/2020.

“Saya sangat senang dengan cara tim bermain dan menunjukan karakter seperti itu. Kami menjadi lebih baik dari pertandingan ke pertandingan dan saya juga siap secara pribadi untuk bisa mengantarkan Inter Milan menjadi juara Liga Europa,” kata Martinez dilansir dari Siempre Inter.

Tak hanya kesiapan dalam menjadikan Inter Milan juara, pemain asal Argentina ini juga berbicara mengenai lawannya nanti, yakni Sevilla yang juga sama kuatnya saat bermain di kompetisi Liga Europa musim 2019/2020 ini.

“Sevilla adalah tim yang sangat kuat. Kami akan mencoba untuk beristirahat selama beberpa hari kedepan dan mempersiapkan pertandingan spesial yang kami impikan ini. Kami berharap semua berjalan dengan baik dan Inter membawa pulang trofi tersebut,” tambahnya.

Dengan hasil kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk, membuat mereka melangkah ke babak final Liga Europa musim 2019/2019. Nerazzurri akan berhadapan dengan Sevilla yang sudah menumbangkan Manchester United di semifinal.

Laga partai final Liga Europa ini akan dijadwalkan di Stadion RheinEnergie, Koeln, pada Jumat  (21/08/20) malam waktu setempat atau Sabtu (22/08/20) dini hari WIB. pertandingan ini akan menarik karena kedua tim merebutkan posisi juara di kompetisi tersebut.