Liga Indonesia

Absen Bela Alter Ego, Kapan Udil Surbakti Debut di MPL ID Season 6?

Rabu, 19 Agustus 2020 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembelian anyar Alter Ego, Udil Surbakti masih belum unjuk gigi dalam perhelatan MPL Indonesia season 6.

Padahal, pro player Mobile Legends asal Bandung itu dirumorkan memiliki harga yang tinggi, dan Alter Ego harus menebus senilai lebih dari Rp300 juta dari tim ONIC eSports.

Rasanya, cukup disayangkan jika Alter Ego menyimpan potensi midlaner berbakat itu. Lantas, kapan kiranya Udil Surbakti akan debut di MPL Indonesia season 6?

Teka-teki itu sedikit terjawab lewat sebuah unggahan Instastory dari Brand Ambassador tim Alter Ego, Livy Renata, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @emak_moba.

Pada unggahan tersebut, seorang fans meminta kepada Livy Renata agar membuat konten Youtube bersama Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti.

Guna memenuhi harapan fansnya, Livy pun memuat cuplikan ia tengah berkomunikasi dengan Udil untuk permintaan membuat konten bersama.

Tak disangka, dalam percakapan singkat itu, terkuak jika Udil berpotensi main di MPL Indonesia season 6, tepatnya pada pekan kedua nanti.

"Kok u ga main sih," tanya Livy Renata.

"Minggu depan mungkin. Iyaaa nanti main," jawab Udil singkat.

Meski demikian, Udil tidak serta-merta membenarkan percakapan itu. Lewat komentar Instagram, ia mengaku jika unggahan itu hanyalah editan.

"Editan! Yang asli ada badaknya! Itu pasti cuman nama doang," tukas Udil.

Memang belum dapat dipastikan kapan Udil akan debut di MPL ID season 6. Sementara di pekan kedua, Alter Ego akan menghadapi Genflix Aerowolf, Jumat (21/08/20) nanti.