eSports

Resmi! ONIC Lepas Pentolan Para Kage, Udil Surbakti

Senin, 8 Juni 2020 19:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tokopedia
Divis Mobile Legends tim eSports ONIC membuat kejutan jelang MPL Indonesia season 6 dengan melepas Udil Surbakti. Copyright: © Tokopedia
Divis Mobile Legends tim eSports ONIC membuat kejutan jelang MPL Indonesia season 6 dengan melepas Udil Surbakti.

INDOSPORT.COM - Salah satu tim Mobile Legends paling solid di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, ONIC eSports mencuri perhatian jelang MPL Indonesia season 6.

ONIC eSports resmi melepas Udil Surbakti pada Senin (08/06/20), lewat sebuah unggahan di akun media sosial Instagram, yang langsung diserbu oleh fans hanya dalam waktu beberapa menit setelah rilis.

Kabar ini memang cukup mengejutkan, sebab Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil adalah salah satu pentolan Para Kage. Kage atau Hokage adalah sebutan untuk skuat ONIC eSports yang terdiri atas Udil, Psychoo, Drian, Sasa, Antimage.

Pada masanya, Para Kage berhasil menjadi juara MPL Indonesia season 3. Kemudian, para roster muda itu juga mengharumkan Indonesia usai menjuarai ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports) on

"Terima kasih banyak untuk semuanya, terima kasih banyak untuk ONIC, terima kasih banyak untuk kalian, terima kasih banyak gue. Mungkin ini jadi awal untuk segalanya, bukan akhir. Semoga kita sukses kedepannya," ucap Udil sebagai penutup.

Perlu diketahui, Udil memang memiliki jam terbang minim di MPL Indonesia season 5. Pihak ofisial menyatakan jika Udil mendapat cedera tangan, sementara sang pemain juga pernah menyebut jika ia sempat menurun usai juara MSC 2019.

Sementara itu, beberapa waktu, siluet Udil pernah dipajang sebagai roster anyar tim Alter Ego jelang MPL Indonesia season 6. Benarkah jika ia akan berlabuh ke tim yang saat ini dihuni oleh Celiboy dkk?

Hingga kini, belum ada pengumuman resmi terkait klub anyar yang akan dibela Udil Surbakti, salah satu midlaner terbaik di Indonesia. Menarik untuk menantikan kabar terbaru dari dunia Mobile Legends.