Bursa Transfer

Alternatif Jadon Sancho, Manchester United Datangkan Winger Tim Gurem Inggris

Rabu, 19 Agustus 2020 15:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Alternatif Jadon Sancho, Manchester United Datangkan Winger Tim Gurem Inggris Copyright: © INDOSPORT
Alternatif Jadon Sancho, Manchester United Datangkan Winger Tim Gurem Inggris

INDOSPORT.COM - Cari alternatif Jadon Sancho, kubu Manchester United dikabarkan tengah serius mengincar winger dari tim gurem Liga Inggris. Siapakah dia?

Melansir laman Sport Witness, disebutkan bahwa  Manchester United sangat ingin mendatangkan bintang Bournemouth, David Brooks, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pilihan lain Man United, andai mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho yang masih dipertahankan Borussia Dortmund sejauh ini.

“Setan Merah sedang berjuang untuk menyanggupi biaya transfer Jadon Sancho, namun ada nama David Brooks yang bisa menjadi pilihan lebih terjangkau buat Manchester United,’ tulis laman tersebut.

David Brooks sendiri pada musim 2019/20 ini jarang mendapat menit bermain, lantaran sang pemain lebih banyak menghabiskan sebagian besar musim akibat cedera.

Tercatat, peraih pemain terbaik Wales tahun 2018 ini baru tampil sebanyak sembilan kali dengan torehan satu gol buat Bournemouth.

Namun di musim lalu, David Brooks berhasil tampil reguler dengan catatan 33 penampilan di semua ajang dan menorehkan tujuh gol serta lima assist.

Peluang Manchester United mendatangkan David Brooks terbilang lebih mudah ketimbang Jadon Sancho. Pasalnya, selain memiliki market value yang lebih murah, jebolan Sheffield United ini juga bakal bermain di kasta kedua Liga Inggris musim depan.

Sehingga, sangat tidak mungkin bagi pemain untuk menolak tawaran dari klub Liga Primer Inggris apalagi sekelas Manchester United yang punya nama besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%