Bursa Transfer

Ngebet Minta Dijual, Gelandang Manchester United Langsung Dilirik Raksasa Portugal

Minggu, 16 Agustus 2020 13:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Ngebet Minta Dijual, Gelandang Manchester United Langsung Dilirik Raksasa Portugal Copyright: © Getty Images
Ngebet Minta Dijual, Gelandang Manchester United Langsung Dilirik Raksasa Portugal

INDOSPORT.COM - Sudah tidak kerasan di Old Trafford dan ngebet hengkang, salah satu gelandang Manchester United ini langsung dilirik raksasa Portugal. Siapakah dia?

Melansir dari laman The Times, disebutkan bahwa gelandang Andreas Pereira sangat besar kemungkinan untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pemain asal Brasil ini telah menginstruksikan perwakilannya untuk mencarikan klub baru setelah ia gagal mendapatkan tempat reguler di starting XI manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Tidak butuh waktu lama, sejumlah klub Eropa pun kabarnya langsung tertarik dan berminat untuk bisa mendatangkan Andreas Pereira, salah satunya adalah raksasa Liga Portugal Benfica.

“Benfica siap mendatangkan gelandang Manchester United, Andreas Pereira yang ingin mencari klub baru,” tulis laman The Times.

Sejauh ini, Benfica menjadi satu-satunya klub yang dikabarkan sudah menunjukkan ketertarikan terhadap Andreas Pereira.

Namun, meski sang pemain sudah ngebet untuk hengkang bahkan telah mendapat klub peminat, kubu Manchester United malah terlihat enggan melepas Andreas Pereira.

Salah satu media Brasil, Esporte Interativo, menyebut bahwa Solskjaer telah membujuk  Andreas Pereira agar bertahan, termasuk meyakinkannya bakal mendapat masa depan jangka panjang di klub.

Andreas Pereira sendiri memang sempat kehilangan tempat di Manchester United, terutama pasca kompetisi Liga Inggris kembali bergulir pasca Corona.

Tercatat, dirinya baru bermain selama 66 menit dalam tiga pertandingan semua ajang bersama Manchester United sejak bulan Juni lalu.