Liga Indonesia

PSHW Berencana Pinjam Dua Pemain Persebaya Jelang Liga 2

Rabu, 19 Agustus 2020 19:40 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSHW
Juan Revi (kanan) didampingi Pelatih Kepala PSHW Yusuf Ekodono (kiri) dan Manajer PSHW Suli Daim (tengah) usai laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/3/20). Copyright: © Media PSHW
Juan Revi (kanan) didampingi Pelatih Kepala PSHW Yusuf Ekodono (kiri) dan Manajer PSHW Suli Daim (tengah) usai laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/3/20).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 kembali dilanjutkan setelah ditunda karena pandemi Covid-19. Tanda-tanda kompetisi kasta kedua kembali digelar itu yakni dengan drawing yang baru saja dilakukan oleh operator kompetisi PT LIB.

Salah satu klub peserta Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) langsung mempersiapkan diri menjelang kompetisi. Manajemen berencana untuk menambah pemain. "Rencananya kita ajukan peminjaman dua pemain Persebaya Zulfikar dan Kemaludin," kata Presiden Klub PSHW Dhimam Abror.

Disinggung alasannya, karena saat ini klub tengah membutuhkan pemain. "Kita butuh amunisi tambahan," lanjutnya saat dihubungi INDOSPORT pada Rabu (19/08/20). 

Klub yang bermarkas di Sidoarjo itu tampaknya membutuhkan gelandang serang dan striker.

Sementara itu sembari menunggu proses peminjaman pemain itu berlangsung, PSHW mulai mempersiapkan untuk menggelar pemusatan latihan (TC). Adapun komplek militer Arhanudse, Gedangan, Sidoarjo bakal mereka jadikan lokasi untuk TC.

Nah, menjelang TC berlangsung manajemen pun menggelar protokol kesehatan yakni dengan swab test. "Ini sudah standar," lanjut Dhimam Abror. 

TC sendiri digelar pada 1 September. TC Ini rencananya digelar manajemen dengan prosedur ketat, dengan tujuan menghindari penularan virus Corona. Pemain tidak diperkenankan untuk keluar asrama selama TC.