Liga Indonesia

Wonderkid Asal Papua Ingin Tingkatkan Performanya Demi Timnas Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2020 16:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yakob Sayuri (tengah) usai mencetak gol bersama PSM di laga AFC Cup 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yakob Sayuri (tengah) usai mencetak gol bersama PSM di laga AFC Cup 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu wonderkid asal Papua, Yakob Sayuri, menegaskan keinginannya terus meningkatkan performanya demi tampil lebih baik untuk timnas Indonesia.

Pemain sayap milik klub PSM Makassar ini baru saja kembali dari masa pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia senior arahan Shin Tae-yong.

Usai menjalani TC, pemain yang akrab disapa Yassa ini tak mau cepat puas. Meski sudah menarik simpati Shin-Tae yong, Yassa ingin terus meningkatkan performanya.

"Perasaan saya bisa bergabung di TC timnas tentunya sangat senang, tapi tidak terlalu over juga. Itu justru menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk terus bekerja keras dan latihan lebih serius," ujar Yassa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (19/8/20).

"Kita tahu pemain semua yang dipanggil adalah yang terbaik, maka dari itu saya akan berusaha menunjukkan semua kemampuan saya di TC timnas Indonesia sekali lagi," sambungnya.

Yakob Sayuri merupakan satu-satunya pemain asal Papua yang menjalani TC timnas senior di Jakarta, setelah Osvaldo Haay batal bergabung karena terkendala urusan pribadi.