Berkomplot dengan Skuat PSG, Neymar Ejek Mantan Natalia Barulich?

Kamis, 20 Agustus 2020 23:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gotham/GC Images
Neymar dan para pemain Paris Saint-Germain (PSG) dianggap telah beramai-ramai mengejek mantan Natalia Barulich, Maluma. Copyright: © Gotham/GC Images
Neymar dan para pemain Paris Saint-Germain (PSG) dianggap telah beramai-ramai mengejek mantan Natalia Barulich, Maluma.

INDOSPORT.COM - Neymar dan para pemain Paris Saint-Germain (PSG) dianggap telah beramai-ramai mengejek mantan Natalia Barulich, seorang pria yang berprofesi sebagai penyanyi bernama Maluma.

Natalia Barulich merupakan pujaan hati Neymar saat ini yang juga mantan Maluma. Wanita blasteran Kuba-Kroasia tersebut memang memiliki paras cantik yang tentunya membuat banyak pria terpana.

Tak heran apabila ia berhasil memikat hati Neymar dan Maluma, tapi situasi saat ini justru makin memburuk lantaran kehebohan yang terjadi di media sosial.

Kejadian bermula dari Maluma yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul “Hawai”, yang konon kabarnya didedikasikan untuk Natalia Barulich. Lirik lagu tersebut pun menceritakan hubungan dua orang yang harus kandas karena pengkhianatan.

Lalu apa kaitannya Neymar dan skuat PSG dengan ini semua? Tak lain tak bukan adalah video viral di dunia maya yang menunjukkan mereka menyanyikan “Hawai” saat merayakan keberhasilan Les Parisiens menembus Liga Champions.

Buntut kejadian ini pun panjang ketika Maluma menghapus akun media sosialnya. Apakah ini semua berkaitan? Mungkin saja, itulah yang ada di benak netizen saat ini.

Seperti diberitakan laman Soyfutbol, Neymar dan Maluma juga saling mengenal karena mereka sama-sama menyukai sepak bola. Sang penyanyi juga sering terlihat di pesta-pesta yang digelar oleh PSG.

Sementara itu, Natalia Barulich dan Maluma pertama bertemu di lokasi syuting video musik pada tahun 2017. Mereka terus menjalin hubungan sampai tahun 2019 ketika badai mulai menghantam jalinan asmara keduanya.

Neymar pertama mengundang Natalia ke stadion PSG dan terus-terusan melempar kode di media sosial. Hingga akhirnya pada awal tahun 2020 keduanya semakin mesra di atas penderitaan Maluma yang kemudian menulis lagu “Hawai”.