Bola Internasional

Soal Rumor Direkrut Tim Eropa, Bagus Kahfi: Mereka Cuma Suka

Kamis, 20 Agustus 2020 09:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hampir dua tahun sejak pertama kali menginjakkan kaki di Eropa, nama Bagus Kahfi selalu dikaitkan dengan tim sepak bola setempat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hampir dua tahun sejak pertama kali menginjakkan kaki di Eropa, nama Bagus Kahfi selalu dikaitkan dengan tim sepak bola setempat.

INDOSPORT.COM - Hampir dua tahun sejak pertama kali menginjakkan kaki di Eropa, nama Bagus Kahfi selalu dikaitkan dengan tim sepak bola setempat.

Sejak memperkuat Garuda Select, Bagus Kahfi memiliki pengalaman menghadapi tim sepak bola ternama, sebut saja Arsenal, Chelsea, hingga Juventus dan Inter Milan.

Bahkan, Bagus Kahfi juga pernah mendapat panggilan untuk berlatih bersama tim Queens Park Ranger (QPR) di Inggris, dan tim senior Como FC saat berada di Italia.

Saudara kembar dari Bagas Kaffa itu kerap dirumorkan tengah didekati oleh tim sepak bola Eropa. Namun, dengan tegas Bagus Kahfi menepis rumor tersebut.

"Mungkin pas saya bermain sama mereka, mungkin waktu itu saya bermain lumayan bagus, dan sebenarnya mereka cuma suka aja," kisah Bagus Kahfi dalam sebuah sesi live.

"Tidak ada yang seperti itu, tidak ada yang tertarik (merekrut). Setelah pertandingan itu saya cuma bersalaman sama mereka," tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Namun, pemain yang baru saja promosi ke tim senior Barito Putera itu tak menampik jika ia berharap dapat menimba ilmu sepak bola di tim Eropa suatu saat nanti.

"Main di luar negeri, semampu kemampuan saya aja, dan itu nggak mudah, saya harus bekerja keras, semoga aja ada kesempatan," pungkasnya.

Saat ini Bagus Kahfi masih menetap di Inggris, setelah mendapat cedera fatal dan harus menjalani dua kali operasi kaki kiri. Ia menjalani terapi bersama The Lewin Clinic

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
55%