Liga Champions

Jarang Terjadi, Bek Muda Bayern Munchen Bisa 'Kawinkan' Liga Champions dengan Kekasihnya

Jumat, 21 Agustus 2020 10:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Bek muda Bayern Munchen, Alphonso Davies, dengan sang kekasih, Jordyn Huitema berkesempatan 'mengawinkan' gelar Liga Champions 2019/20. Copyright: © FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Bek muda Bayern Munchen, Alphonso Davies, dengan sang kekasih, Jordyn Huitema berkesempatan 'mengawinkan' gelar Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Bek muda Bayern Munchen, Alphonso Davies dan sang kekasih yang membela Paris Saint-Germain (PSG) Putri, Jordyn Huitema berpotensi menjadi pasangan pesepak bola pertama yang mengawinkan gelar Liga Champions.

Di babak final Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio Da Luz, Munchen akan berhadapan dengan raksasa Prancis, PSG. Duel ini sudah diprediksi kala kedua tim bermain di semifinal.

PSG menjadi tim pertama yang melangkah ke partai puncak usai melumat RB Leipzig dengan skor 3-0. Lalu langkah Les Parisiens diikuti oleh Munchen yang melumat Olympique Lyon dengan skor sama, 3-0.

Pertemuan kedua tim akan menjadi duel menarik bagi pecinta sepak bola. Pun duel PSG vs Munchen ini akan juga menyita perhatian sepasang kekasih yang bermain bagi kedua tim, Davies dan Huitema.

Alphonso Davies yang tengah naik daun diprediksi akan menjadi starter Bayern Munchen saat menghadapi Paris Saint-Germain. Dengan performanya yang apik, diyakini ia akan mencoba mengalahkan Les Parisiens dan membawa timnya menjadi kampiun.

Jika Davies berhasil menjadi kampiun dan mengangkat Si Kuping Besar, maka sang kekasih yang membela tim putri PSG, Jordyn Huitema bisa saja mengikuti jejaknya.

Pasalnya Huitema saat ini berada di babak perempatfinal Liga Champions wanita. Ia bersama PSG akan menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini. Kesempatan gadis berusia 19 tahun tersebut menembus final terbuka lebar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝙹𝙾𝚁𝙳𝚈𝙽 𝙷𝚄𝙸𝚃𝙴𝙼𝙰 (@jordynhuitema) on

Bukan mustahil di akhir kompetisi nanti, Davies dan Huitema akan menyandingkan dua gelar Liga Champions dan menjadi pasangan kekasih pertama di sepak bola yang mengawinkan gelar kompetisi paling elite seantero Eropa tersebut.

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema sendiri telah bersama sejak usia 16 tahun. Keduanya tumbuh bersama di Kanada hingga melangkah ke Eropa untuk menjalani karier dalam olahraga yang keduanya cintai, yakni sepak bola.