Liga Indonesia

Bertolak ke Lampung, Persewar Waropen Siap Tempur di Grup A Liga 2 2020

Jumat, 21 Agustus 2020 13:05 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Persewar Waropen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Persewar Waropen.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola asal Papua, Persewar Waropen, tak gentar berada satu grup dengan tim-tim kuat seperti Cilegon United, Perserang Serang, Babel United, Badak Lampung FC, dan PSBS Biak di Grup A sesuai hasil drawing Liga 2 2020 yang digelar beberapa hari lalu.

Ketua Umum Persewar, Yermias Bisai, lewat mulut asisten manajer Efraim Wambrauw mengatakan bahwa timnya sudah siap melanjutkan kompetisi Liga 2 2020 di Bandar Lampung. 

“Kami sangat mengapresiasi hasil drawing. Persewar Waropen siap untuk bermain di Bandar Lampung,” ujar Efraim Wambrauw, Jumat (21/8/20).

"Kita hanya menunggu federasi maupun operator liga mengeluarkan jadwal pasti klub yang akan bermain dalam pembukaan lanjutan home tournament Liga 2 nanti," cetusnya.

Dengan demikian, tim berjuluk Mutiara Bakau ini akan mempersiapkan diri dalam waktu dekat dengan mengumpulkan seluruh pemain, jajaran pelatih, maupun ofisial, untuk bertolak ke Jayapura sebagai titik tolak sebelum berangkat menuju Lampung.

“Terkait dengan persiapan, jika tidak ada kendala minggu depan kami sudah lakukan pergerakan bersama tim untuk kumpul di Jayapura. Kami siapkan teknis dan tim untuk bertolak ke Bandar Lampung,” pungkasnya. 

Seperti diketahui, Badak Lampung FC akan bertindak sebagai tuan rumah pertandingan Grup A Liga 2 2020. Opsi sentralisasi dilakukan mengingat situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi virus corona.