Liga Indonesia

Paulo Sergio Kembali, Latihan Bali United 'Berisik' Lagi Seperti Dulu

Jumat, 21 Agustus 2020 14:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, saat bercanda dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, saat bercanda dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Portugal, Paulo Sergio, akhirnya bisa kembali bergabung dengan Bali United. Pada hari pertama, dia sudah membuat suasana latihan berisik lagi di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Jumat (21/8/20).

Paulo Sergio merupakan pemain yang sangat aktif dalam latihan. Tak ada yang berbeda melihat berisiknya rekan masa remaja Cristiano Ronaldo ini saat bertanding maupun latihan.

Paulo Sergio bisa 'ngomel' ketika rekannya tak berlatih dengan bagus. Namun sebaliknya, dia bisa memberi apresiasi atau pun candaan kepada semua pemain.

Paulo Sergio pun sudah beraksi pada latihan perdana. Dia terlihat meneriaki rekan setimnya alam video unggahan latihan Bali United di kanal Youtube, padahal dia menjalani sesi terpisah bersama pelatih fisik.

Inilah warna yang selalu tersaji dalam latihan Bali United. Jebolan Sporting Lisbon ini merasa senang bisa kembali, meski baru bergabung pada latihan pekan ketiga.

"Selalu senang bisa kembali bersama tim untuk melihat semuanya, karena lingkungan kami selalu baik," ucap Paulo Sergio, Jumat (21/8/20).

Paulo Sergio merasa kondisinya cukup normal. Sejak pulang ke Portugal, pada akhir Maret lalu, dia tidak pernah berhenti latihan, namun tetap saja diwajibkan menjalani program fisik dari tim pelatih Bali United.