Bursa Transfer

Leeds United Mulai Bergerak, Incaran Manchester United Siap Ditikung

Sabtu, 22 Agustus 2020 02:10 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Leeds United Mulai Bergerak, Incaran Manchester United Siap Ditikung Copyright: © INDOSPORT
Leeds United Mulai Bergerak, Incaran Manchester United Siap Ditikung

INDOSPORT.COM – Tim promosi Liga Inggris, Leeds United mulai bergerak, pemain bintang incaran Manchester United pun siap ditikung.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Eurosport, Manu Lonjon, Leeds United disebut telah mengajukan penawaran terhadap Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Seperti yang kita tahu jika Leon Bailey juga sebenarnya sedang diincar Manchester United.

Kebuntuan Manchester United untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, telah membuat sang setan merah mulai merasa Lelah. Tak pelak, Manchester United pun mulai mencari alternatif yaitu Leon Bailey.

Namun Manchester United tampak harus bersiap untuk gigit jari lagi setelah Leeds United sudah melayangkan sebuah tawaran untuk Leon Bailey. Leeds United yang baru saja promosi ke Liga Inggris tampak mulai bergerak di bursa transfer.

Pelatih Marcelo Bielsa pun mulai mencari pemain yang disukainya demi bisa memberikan kedalaman skuat Leeds United dalam berkompetisi di Liga Inggris. Leon Bailey dinilai bisa membuat Leeds United semakin kuat, terutama di lini serang.

Penyerang sayap berusia 23 tahun dengan kaki kiri mematikan itu memiliki kecepatan dan insting gol lumayan tajam. Masalah bagi Leeds United adalah Bayer Leverkusen sepertinya tak akan melepas Leon Bailey dengan harga murah.

Apalagi jika Kai Havertz benar-benar hengkang dari Bayer Leverkusen menuju Chelsea. Jelas Bayer Leverkusen tak akan membiarkan pemain bintang lainnya pergi meninggalkan tim mengikuti jejak Kai Havertz.

Awalnya, Bielsa ingin mengambil penyerang sayap Glasgow Rangers, Ryan Kent, namun sayang tawaran mereka ditolak. Kini Bielsa pun siap menikung incaran Manchester United yaitu Leon Bailey demi memperkuat skuat Leeds United di Liga Inggris.