Bursa Transfer

Manchester United Siapkan Rp1,7 Triliun Demi Gaet 3 Bintang Juventus

Sabtu, 22 Agustus 2020 00:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Freedom Online
Manchester United akan menggelontorkan dana besar demi memboyong tiga bintang dari Juventus di bursa transfer musim panas. Copyright: © Freedom Online
Manchester United akan menggelontorkan dana besar demi memboyong tiga bintang dari Juventus di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United akan menggelontorkan dana besar demi memboyong tiga bintang dari Juventus di bursa transfer musim panas.

Manchester United mengincar Jadon Sancho di bursa transfer musim panas. Namun, kesepakatan transfer dengan Borussia Dortmund tidak tercapai sehingga Setan Merah akan mencari pengganti alternatif Sancho.

Manchester United kini mengincar tiga nama dari Juventus. Bahkan Juventus sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun).

Dinukil dari Corriere dello Sport, nama pertama yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah Douglas Costa. Selain itu, Si Nyonya Tua juga menawarkan Federicho Bernasdeshi.

Juventus sendiri membanderol dua pemainnya itu seharga 80 juta euro. Gagalnya Manchester United mendatangkan Sancho membuat Solskjaer akan mendesak manajemen klub untuk mengalihkan dana transfer kepada Douglas Costa dan Bernardeschi.

Kemudian, Solskjaer juga berhasrat untuk menggaet Aaron Ramsey ke Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu merupakan penggemar Ramsey yang bisa memperkuat lini tengah The Red Devils.

Dalam laporan tersebut, Juventus akan melepaskan Ramsey jika Manchester United memberikan uang sebesar 20 juta euro. Total, jika Manchester United berhasil merekrut tiga pemain dari Juventus, maka mereka akan mengeluarkan biaya sebesar 100 juta euro.

Upaya Manchester United mendatangkan pemain untuk musim 2020/21 tersebut demi memperkuat tim agar bisa bersaing di Liga Inggris. Selain itu, Setan Merah juga bakal tampil di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%