Liga Italia

Jika Tinggalkan Inter Milan, Antonio Conte Ingin Latih Tim Tak Terduga Ini

Minggu, 23 Agustus 2020 13:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© [email protected]_antonio_conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal gabung ke tim ini jika dirinya memang benar-benar harus angkat kaki dari klub Serie A Liga Italia tersebut. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal gabung ke tim ini jika dirinya memang benar-benar harus angkat kaki dari klub Serie A Liga Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal gabung ke tim ini jika benar-benar harus angkat kaki dari klub Serie A Liga Italia tersebut.

Antonio Conte dan pihak manajemen Inter Milan masih belum menemui titik terang terkait masa depan mereka sampai sekarang. Hal ini dikarenakan dia belum mampu menyumbang gelar apa pun untuk klub tersebut.

Ditambah lagi, legenda Juventus itu juga kurang cocok dengan manajemen Inter Milan. Situasi ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa pihak klub bakal mendepaknya atau Conte sendiri yang bakal angkat kaki.

Melansir portal olahraga Sport Mediaset, Conte kabarnya sedang menjajaki peluang untuk kembali melatih timnas Italia jika Inter Milan memecatnya. Dia memang pernah menukangi Gli Azzurri periode 2014-2016.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus yang bernama Marcello Lippi, kabarnya bakal menjadi Direktur Teknik bagi timnas Italia. Jika hal ini terjadi, maka ia bakal membantu Conte untuk menjadi pelatih mereka di kancah internasional.

Meski demikian, sumber tersebut juga mengatakan bahwa skenario ini mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Artinya, meski Inter Milan mendepak Conte, sang pelatih mungkin tak langsung memutuskan untuk bergabung ke timnas.

Yang pasti, saat ini Conte dengan Presiden Steven Zhang masih ingin melakukan pertemuan lagi untuk membicarakan masa depannya. Namun, jika ia memang harus pergi, Inter Milan kabarnya ingin merekrut Massimiliano Allegri.

Antonio Conte baru melatih raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sejak 31 Mei 2019 menggantikan Luciano Spaletti. Bersamanya, Nerazzurri sukses mengantongi 33 kemenangan, 12 kali imbang, dan sembilan kali keok dari 54 laga di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%