Liga Indonesia

Pengantin Baru Ini Ungkap Semangat Berlipat Bali United Menuju Liga 1

Minggu, 23 Agustus 2020 11:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengungkap spirit berlipat para pemain menuju lanjutan Liga 1 2020. Skuat Serdadu Tridatu sudah bisa menyesuaikan ritme latihan yang diberikan tim pelatih.

Fahmi termasuk salah satu pemain yang mengikuti program sejak 3 Agustus lalu dan datang ke Bali dengan semangat berlipat. Jebolan tim PON Jawa Timur ini kembali ke Bali bersama sang pujaan hati alias istrinya.

Fahmi Al Ayyubi gembira dengan program yang berjalan tiga pekan. Dia merasa suasana tim masih sama seperti sebelumnya, namun ada perbedaan dari segi semangat para pemain.

"Alhamdulillah latihan berjalan baik dengan menjalankan protokol kesehatan beserta arahan dari pelatih. Suasananya juga masih sama, malah semakin semangat untuk segera melanjutkan Liga 1 2020," ucap Fahmi, Sabtu (22/8/20).

Jelas bukan perkara mudah harus kembali setelah empat bulan lebih 'dipaksa' latihan secara mandiri. Namun seiring berjalannya waktu, seluruh pemain bisa adaptasi dengan program yang diberikan pelatih.

"Kondisi dan ritme latihan Bali United sudah kembali seperti semula. Semua sudah bisa mengikuti," tutur pemain berusia 24 tahun ini.

Sebelum melanjutkan Liga 1 2020, Bali United lebih dulu terjadwal tampil dalam lanjutan Piala AFC 2020. Para pemain siap dengan apa pun keputusan, termasuk bila venue berganti lagi menyusul kabar mundurnya Vietnam.